Sebenernya gak begitu ngerti bola, tapi kalo World Cup udah tiba, mulai deh sibuk mantau pertandingan bola. Tetep, idola gue, tim Germany. Karena dari dulu ngefans banget sama Michael Ballack dan si kiper senior, Oliver Kahn :)
Gak tau kenapa di WC 2010 ini, tim negara2 hebat udah pada pulang kampung duluan, kayak Italy, Inggris, Brazil, dll. Dan yang paling bikin gue happy, tadi malam Jerman ngebantai Argentina dengan skor akihir 4-0! Yeaahh thanks to Miroslav Klose, Thomas Mueller, dan Arne Friedrich yang membuat gol cantik ke gawangnya Sergio.
Sekarang tinggal tunggu tim mana yang bakalan jadi juara FIFA tahun ini, kemungkinan besar sih Jerman kayaknya (berharap). Mari bernyanyi..
Tsamina mina ehh ehh
Waka waka ehh ehh
Tsamina mina zangalewa
This time for Germaaannnnyyy!!
No comments on "This Time For Germaannnnyyy!!