4 Months My Baby in the Womb ♥

Malam itu kebangun berkali-kali. Perut melilit, kejang-kejang, otot kayak pada ketarik.
Perasaan udah gak karuan, parno takut ada apa-apa sama kandungan.
Selang 2 hari, langsung periksa ke RS Buah Hati Pamulang, kebetulan pas banget lagi jadwalnya kontrol bulanan di sana.

Dan ternyataaaa.. sakit perut kemaren itu bukan tanda keguguran, tapi malam itu tepat 4 bulan kehamilan dan nyawa mulai ditiupkan ke janin.
Langsung aja tu dokter nunjukin gerakan babynya di USG 4 Dimensi.
Gue ama suami takjub banget liatnya ampe terharu. Si dedek lagi gerak-gerak lucu dan kata dokter alat kelaminnya udah keliatan laki-laki.
Huaaaa Alhamdulillaaah semoga sehat selalu ya sayaaaaang..

No comments on "4 Months My Baby in the Womb ♥

Leave a Reply