Alhamdulillah akhirnya brojol juga..
“Gistano Ammar Pragali Daulay”
Selasa. 18 Juni 2013. Pukul 23.20 WIB.
Berat badan 3,7 kg. Tinggi badan 50 cm.
Di RSIA Buah Hati Pamulang.
Yang awalnya prediksi dokter gue bisa ngelahirin normal,
ternyata ujung-ujungnya harus operasi caesar setelah melalui proses yang puanjaaaangg..
11 Juni 2013: Hari Perkiraan Lahir. Baby G belum nunjukin tanda-tanda mau keluar. Perut udah “engap” gak karuan rasanya..
11 Juni 2013: Hari Perkiraan Lahir. Baby G belum nunjukin tanda-tanda mau keluar. Perut udah “engap” gak karuan rasanya..
17 Juni 2013: Pagi hari kontrol ke dokter, ternyata Baby G udah mulai stress di dalem perut. Pilihannya adalah: normal dengan induksi, atau operasi caesar.
Karena gue keukeuh pengen lahiran normal, gue memutuskan untuk coba infus induksi.
1 botol.. 2 botol.. 3 botol..
Yang biasanya orang lain udah mulesss semules mulesnya, gue gak ngerasain apapun, cuma mules dalam tahap wajar, baru pembukaan 2.
18 Juni 2013: Masih stuck dipembukaan 2, akhirnya dokter nyuruh operasi caesar malam itu juga. Ternyata tali pusatnya Baby G pendek banget, jadi kepalanya ga turun-turun, dan juga pinggul gue sempit karena bayinya kegedean.
Seneng, sedih, terharu, lega, campur aduk rasanya..
Semoga kamu sehat selalu ya nak..
I Love You Baby Gio! :)

No comments on "Welcome to the world, my son!