Happy 1st birthday, baby Gio Ammar!

Udah dari jauh hari nyiapin perintilan ultah buat baby Ammar, niatnya mau ngadain acara syukuran kecil-kecilan sama keponakan dan saudara lainnya, ternyata gagal total semuanya..
Hampir tiap weekend di bulan Juni gue selalu ada acara kantor. Huhu maafkeun mama ya nak :'(
Padahal udah niat banget bikin dekorasi sendiri, flag buntingnya, dessert tablenya, dll.
Iseng desain sendiri dan tema yang gue pilih bukan kartun, tapi cuma warna merah dan biru muda.

penampakan flag bunting, tusuk cupcakes, label permen, dll.
Desain alakadarnya pake photoshop, dan cuma di print pake kertas HVS tapi lumayan juga ternyata hasilnya hahaha.
Tapi karena keterbatasan waktu, akhirnya gue dan suami memutuskan hanya bikin bingkisan aja buat tetangga dan para ponakan. Serba mendadak banget semuanya. Jadilah kita beli plastik terus kita pitain sendiri


Dan untuk isinya, ada beberapa macem seperti:
- Cheetos Jagung Bakar
- Momogi Cheese
- Mie Kremez Keju
- Puding Coklat
- Oreo Choco Cupcakes
- Permen Jelly
- Susu Indomilk
- Chocolate Stick
Nah, untuk permen jelly ini, gue bikin sendiri. Karena dulu beli botol kaca ASIP kebanyakan, daripada mubazir gak kepake, mending gue karyakan aja jadi botol permen.

siapin botol kaca, pita satin, label yg udah didesain sendiri, isi botol dengan permen, cha cha, dll.
taraaaa! jadi deh botol permen unyu

Karena ngeliat gue yang desperate banget gak jadi ngerayain ultah Ammar, mungkin nyokap gue kasian yaahh.. Dan, tepat di hari ulang tahun Ammar, 18 Juni 2014 ketika gue pulang kerja gue dikejutkan dengan pemadangan di rumah...
birthday surprise from nini dan aki. dibikinin tumpeng, kue, dll.

tongsissss beraksi

Ammar's birthday wishes
Selamat ulang tahun kesayangan mama papaaa...
Sehat selalu, jadi anak sholeh dan cerdas.
Terima kasih sudah hadir ke dunia, melihatmu tersenyum, melihatmu tumbuh besar, adalah kebahagiaan yang sempurna.
May Allah bless you, son!
Our love for you is endless, you're precious