Happy New Year yaaah!!
Tahun baru kali ini pas banget lagi long weekend, jadi gue puasss bangeeet menghabiskan liburan bareng orang-orang tersayang. hihhhiii.
Di awal tahun 2010 gue gak banyak berharap yang muluk-muluk, cuma pengen berusaha sedikit demi sedikit ngerubah diri jadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Amiiiiinn..
Pas banget nih liriknya lagu "semangat baru" yang dinyanyiin sama Ello, Ipang, Lala, Berry St Loco, buat nyambut awal tahun ini :
buka kita buka hari yang baru
sebagai semangat langkah ke depan
jadi pribadi baru
buka kita buka jalan yang baru
tebarkan senyum wajah gembira
dalam suasana baru
bukalah bukalah semangat baru..
bukalah bukalah semangat baru..
******************************