Let's Go To The Beach!

Yeahh.. akhir-akhir ini terlalu sibuk sama kerjaan, untungnya weekend kemaren bisa refreshing ke pantai anyer sama rekan-rekan BCA KCU Serpong. Sekalian merayakan kemenangan kami dalam penjualan BCA flazz card terbaik. Dengan memakai kaos bertuliskan "Let's Go To The Beach", celana jeans pendek, plus sendal teplek, pagi itu gue berangkat dengan penuh semangat. Kami menginap di Hotel Pondok Layung, yang lumayan jauh dari pantai. Tapi cottagenya lumayan seru buat BBQ-an malem.

Yang paling menarik disana ada lomba kostum halloween. Gue cukup puas udah berhasil foto bareng pocong-pocong malam itu. huaaaaa..

Yahhh walaupun liburannya cuma 2 hari, setidaknya bisa bikin otak lebih fresh lah. Gak terpaku sama rutinitas kerjaan yang mulai bikin gue boring ;)