Teller vs Kasir
Hari ini gw buka puasa bareng temen-temen kantor di Waroeng Steak&Shake BSD. Karena kemaren sahurnya dikit, langsung dehh gua lahap black pepper steak, spaghetti, ama french fries sekaligus. Setelah kenyang semua, kita putusin pulang jam 7an. Sebelum minta bill, udah gua itung dulu berapa yang harus dibayar masing-masing orang. Pas pelayannya dateng, kaget banget ternyata hasil itungan mereka beda ama gw. Akhirnya gw bayar sesuai sama harga yang ada disitu. Karena masih penasaran, sebelom keluar gw coba itung lagi semua makanan yang udah kita pesen, karena gw yakin itungan gw gak mungkin salah. Ternyata bener aja, di bon ada 3 macem makanan yang gak kita pesen. Walaupun ngorbanin urat malu gw coba balik lagi komplain sama kasirnya. Tapi tu kasir malah ngotot banget, saking keselnya gw samperin mejanya dan ngetell sendiri pake kalkulator dia. Agak berdebat dikit pelayan disitu sama temen-temen gue, akhirnya mereka nyerah gara-gara gw ngeluarin jurus jitu ngitung cepet. hahaha, ternyata kasir disitu gak sadar kalo kita itu teller :p