Hari ini dengan mantap gw membeli obat penggemuk badan herbal. Awalnya ngeliat temen gw yang dulunya lebih kurus dari gw, sekitar 39kg, sekarang berat badannya 48kg. Jadi tertarik pengen nyoba pil & susu yang dia minum. Udah nyoba berbagai cara buat gemukin ni badan dari mulai susu bermerk yang lumayan mahal, jamu, obat nafsu makan, tapi hasilnya nihil. Hmphh.. moga-moga kali ini berhasil yaa. Setidaknya naik 5kg udah alhamdulillah banget dehh.
Btw, tadi pulang kerja makan-makan ama BCA group di taman jajan BSD. Dan gw bisa ngelahap bakso, mie ayam, batagor, nasgor ama jus sirsak sekaligus! Tumben banget nafsu makan meningkat dan perut ini kuat menampung. Mudah-mudahan ini pertanda program penggemukan badan kali ini bakal sukses :))