Pake Uang 2000an, Malah Disangka Tukang Tipu!


Sekian lama gak sempet nulis disini, akibat kerjaan yang terlalu padat.. Hufh akhirnya punya waktu juga. Baideway, ni hari pertama duit baru 2000an dikeluarin kantor gue. Buseeet, ternyata masyarakat antusias banget, dari jam 7.30 udah pada antri di depan bank. Padahal lagi puasa, tapi mereka pada semangat aja ampe bela-belain antri berjam-jam. Kalo dipikir-pikir, tu duit gak ada bagusnya. Kecil, dekil, warnanya butek, mirip banget sama duit monopoli. Yang paling nyebelin, masa kita harus bayar parkir atau bayar pengamen dengan duit pecahan 2000? Apalagi kemaren baru dapet kabar kalo Bank Indonesia udah gak nyetak lagi duit pecahan 1000an. Susah juga kalo begini, tadi aja gua bayar angkot pake duit 2000an malah disangka ngasih uang palsu ama sopirnya. Ampuuuun (-_-')